Glenn Freedly Meninggal Akibat Penyakit Meningitis

Glenn Freedly Meninggal Akibat Penyakit Meningitis
Gleen Freedly (Foto/Istimewa)
Glenn Freedly Meninggal Akibat Penyakit Meningitis

Sinergi Madura - Glenn Fredly tutup usia pada Rabu (8/4) kemarin. Pelantun lagu 'Januari' tersebut diketahui mengidap penyakit meningitis.

Uci adik perempuan dari Glenn Fredly, dan Aldy saudara sepupunya, menyatakan, kondisi Glenn dalam beberapa hari terakhir sudah menurun. Pada hari Senin kemarin, pelantun lagu “Januari” yang pernah mengguncang industri musik tanah air ini dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya masuk ICU. 

Menurut berita yang dilansir melalui kompas.comGleen meninggal akibat penyakit komplikasi meningitis yang dideritanya. “Kondisinya memang drop, beberapa hari terakhir ini. Hingga akhirnya Rabu (8/4) kemarin pukul 18.47 WIB ia meninggal dunia," ujarnya.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini menghembuskan nafas pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Jakarta Selatan. Kepergian Gleen meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya.

“Semoga beristirahat dengan tenang kembali ke pangkuan Tuhan dan Bapa di surga,” ucap Uci sembari mengeluarkan air mata.

Sumber: Kompas.com